Stop Spanduk Caleg

Please…saudara-saudaraku, teman-temanku, semuanya. Jika suatu saat ada menjadi caleg. Janganlah kau pajang fotomu yg standar (laki-laki pakai peci, perempuan pakai kerudung, senyum diatur dst) itu di jalan-jalan, pohon-pohon gak enak diliat tau… merusak mood orang dan pohon.
Gak ada indah2nya banget, pengaturan yg berantakan, dan spanduk gak cucok ukuran ama lebar jalan.
lebih baik uang buat bikin poster, spanduk,dll digunakan untuk menyubang posko bencana seperti banjir dll. pastinya akan langsung mengena,bermanfaat dan tindakan yg nyata daripada cuma buat pamer gelar Drs.H. sapa MM,  …dst.dll.dsb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s