Film Korea

Sebenarnya sih drama korea ujung-ujungnya kisah percintaan, cuma lebih seru aja daripada sinetron Indonesia yang gak jelas ujung pangkalnya. Serunya kadang mereka mengangkat topik tentang sebuah profesi, misal arsitek, stun women dll. Lumayan bisa nambah pengetahuan.🙂 Setelah nonton beberapa film yang diekomendasikan teman, baca referensi dll, maka terangkumlah beberapa seri yg benar-benar bagus menurut saya, Alurnya mengalir, banyak tokoh disamping tokoh utama dan ada pesan moralnya. Pastinya pemainnya cantik n hansome hehehe. Maaf saya kurang pandai bercerita jadi kalau mau baca sinopsisnya bisa browsing ya🙂

Oh ya, saya punya pengalaman pesan DVD online, Saya pesan 5 judul, dia bilang ada semua ternyata 4 judul ada 1 lagi dia kasi yg tidak saya pesan. Terus pas diputar, seri pertamanya bagus, diakhirnya macet hiiiihhh nyebelin. Minta tukar dibolehin tapi ternyata yg dia kirim dvd yg sama. Terus ada 2 dvd yg kualitas gambarnya jelek.

Jadi jika berminat pesan DVD online yg musti dipastikan adalah kualitas gambar bagaimana, kalau rusak bs diganti apa tidak. (meskipun untuk kasus saya percuma). Yah mending beli dicounter aja klo udah langganan biasanya bisa tukar

Nih recomendasi dari saya, highly recomended:

1. Coffee Prince
2. Full House
3. Secret Garden
4. Personal Taste
5. World Withins
6. King Two Heart
7. City Hunter
8. Fugitive Plan B (Action)
9. The Heirs (jgn dipikirin Minoz jadi high school student)
10.Heart String
11.

Baru ini sih yang benar2 disuka, ceritanya seru dan bikin penasaran yg lain menyusul ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s