Temu KANGEN

The Mommies

Kemarin, gak buka-buka group, tiba-tiba elly bbm ngajak ketemuan dirumah Ina. Kangen banget 3 minggu gak ketemu😀 Pagi-pagi udah siap-siap nebeng ayah ke kali malang. Ternyata ina jemput, lanjut jemput Elly, ngurut Kiet, jemput Herra, kerumah Ina, lanjut Ibu-Ibunya nonton IM4 Ghost Protocol. Pulangnya kerumah ina lagi lengkap deh personil minus Revi yang di Semarang. Ina, Hera, Elly, Aku, Umi, Novira dan Deci sebelumnya sempat ketemu Tori bentar, terakhir Iwan menyusul sama Karim. Pulangnya nebeng Iwan dan Karim sama Umi dan anak-anak. makasi ya Ina, Iwan dan semuanya for wonderful day. Pas mau di ajak pulang Adiq bilang:” kok cepat banget sih pulangnya Bunda?”. Hah padahal sudah dari pagi🙂 Anaknya Novira, :”Bunda kapan-kapan kita main kesini lagi ya.” Anaknya Deci: “Mama aku gak boleh main sama mbak, padahal lagi rame… kasian Zidane. Alhamdulillah anak-anak senang, emak-emaknya apalagi🙂 Kalau anak-anak sudah ketemu biasanya gak mau pulang😀 Senangnya kumpul-kumpul bareng teman SMA. Kapan-kapan lagi ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s