Kids Today

Anak-anak cept sekali tumbuhnya rasanya baru kemarin dia merangkak sekarang celotehannya menajubkan banget, bikin tercengang. Cadiq 6th years old, sedang menyusun uang monopoli tiba-tiba dia berkata: “Bunda, kalau kita punya uang seperti ini, seratus ribunya banyak. Kita bisa membeli mobil remote control…”

Bunda memakai baju bunga-bunga berwarna abu-abu dia protes. Cadiq:”Bunda ganti dong bajunya, bagusnya bunda memakai baju bunga-bunga yang warna kuning itu loh….” Biasanya Ibu ngatur baju anak, eh dia terbalik.🙂

masih banyak lagi cuma mau istirahat dulu dah malam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s