3rd Day @Bali

Hari ke 3 di Bali, alhamdulillah sudah lebih sehat dibandingkan tadi malam. Rencana ke pantai yang tertunda dilaksanakan hari ini. Pagi-pagi belum mandi turun sarapan itu sekitar 6:30 WITA. By the way kami nginap di Hotel Amaris legian, tarifnya affordable, ada free wi-fi, breakfastnya lengkap, dekat dengan pantai dan kamarnya bersih.

Pagi-pagi di pantai seru liat orang-orang beaktifitas yang rata-rata turis mancanegara. Jogging, surfing, olah raga deh, sama kita main air😛. Ombaknya lagi tinggi saat itu. Well, hatiku telah tertambat di pantai Padang-Padang jadi tetap Padang-Padang is the best hehehehe. Menyusuri pantai Legian terus sampai ke Kuta, biasalah narsis foto-foto dulu di depan Hard Rock sambil minta jemput sama Krisna. Dari Kuta balik ke Hotel mandi dan siap-siap packing, terus lanjut breakfast lagi karena breakfastnya sampai jam 11, kan tadi pagi cuma makan roti saja…alasan. Lumayan bisa irit makan siang.

Kuta

ayuk main air

Check out, lanjut ke Joger, di Joger janjian sama temannya Roma makan siang di Nasi Pedas Ibu Andika lokasi persis didepan Joger. Nasinya pedas banget, sepertinyaa sambalnya dicampur lada dimana saya kurang suka hiks. Selesai makan kita kepasar seni didaerah Kuta, untuk melengkapi oleh-oleh yang pada nitip *rempong deh.
Dari Kuta lanjut ke Dream Land, Pecatu. Wow ombaknya memang tinggi, meski begitu masih banyak saja yang surfing. Di pantai ini terkena biaya masuk pantai sebsar 15 ribu perorang. Begitu juga jika hendak ke toilet kena 3000 hehehe mayan yah. Disini kita gak lama karena terik banget, pantainya bagus banyak karang-karangnya cocok untuk narsis foto-foto :p.
Dari dreamland kami ke pantai Padang_padang lagi hehehe because I left my heart there🙂.Melamun aja melihat laut, pasir,ombak everything for the last time, and i promise my self, I’ll be back with the kids. Insya Allah. sampai jam 16:30, kita kembali ke Jimbaran mau liat sunset disana. Sayang matahari tertutup awan, sempat sih foto-foto sebelumnya. Detik-detik menunggu sunset itu yang amaze banget. Love it, really-really love it.
Nasi Pedas

Dream Land, Pecatu

Almost Sunset @ Jimbaran

Lupa beli jagung bakar di Jimbaran, sejak hari pertama udah janji mau beli jagung bakar dihari terakhir malah lupa. Dinner di Mc D Kuta. Kita menghabiskan waktu di Kuta Square, mencari toilet yang ada jet spray hehehe. FYI toilet diseputaran Kuta Square toilet kering, bayangkan. Sampai disarankan oleh waiters di K*C untuk ke Matahari, alhamdulillah puas airnya banyak hehehe. Masih jam 21:00 iseng masuk ke Hard rock Hotel ada life music seru aja, jadinya kita dengerin dulu deh disitu. Sampai jam 21:30 mereka break kita pun berangkat menuju Airport. Setelah check in pesawat delay saudara-saudara dan kitapun begadang rame-rame di airport. Sampai sekitar jam 01:00 WITA berangkat ke Jakarta. hhmm liburan yang sangat menyenangkan, belum sempat putar-putar butik seputaran legian, kuta dan seminyak, tapi gak masalah karena memang tujuan utamanya pantai🙂 puas bener liburan kali ini tema liburannya dari pantai ke pantai. Alhamdulillah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s