Daftar Makanan Halal di Bali

Beberapa kali ke Bali biasanya makan fast food, makan di food court dan makan di jimbaran, gak berani coba yang lain🙂. Kali ini persiapan browsing-browsing dulu cari-cari tempat makanan halal di Bali, siapa tau bisa nyicipi.
Makanan halal di Bali dari berbagai sumber. Sebagian sudah dicoba, yuk mari.

1. Ikan Goreng dan Sup Kepala Ikan Made Ada
Jalan Matahari Terbit, Sanur Buka pukul 09.00 Wita.

2. Restoran Mbok Limbok
Menunya ayam, udang, tempe kremes, sayur dll harga terjangkau.
Jl. Patih Jelantik Kuta Bali (depan central parkir Kuta)
Jl. Dewi Sri Kuta Bali

3. Warung Makan Alas Daun
Menu: Hidangan nusantara
Jl. Teuku Umar 220 Denpasar, Samping Soes Merdeka Bali
Telepon 0361 8240 789 dan 0361 254 899

4. Warung Bu Zaenab/Bu Zaenah
Seberang Mesjid An Nur Denpasar

5. Ayam Taliwang Baru, Halal MUI
Jl. Teuku Umar No.8, Bali

6. Madania Restaurant
Jl. By Pass Ngurah Rai No. 29 Kuta

7. Nasi Pecel Bu Tinuk, halal MUI
Harga terjangkau ok masuk kategori murah, dan rasanya lumayan enak. Masakan rumahan lengkap dengan aneka sayuran.
Jl. Raya Tuban, Kuta Badung
Jl. Teuku Umar, Denpasar,

8. RM Taliwang Dapur 2K, Halal MUI
Jl. Gatot Subroto No.49 F Denpasar

9. Warung Makan MARIMAR, Halal MUI
Menu nasi campur bungkus
Jl.Kartini Gg.20 No.4 RT.5 Denpasar 081337700094

10.Bakso MANASUKA
Jl. Gunung Rinjani No.52 Denpasar 081558779927

11. Nasi Pedas Ibu Andika
Didepan Joger
Jln. Raya Kuta No. 118 Denpasar.
Jl. Raya Kuta Gg. Kubu No. 120 C (Depan Supernova) – Kuta, Bali – (0815) 5831-8187
Heboh klo wisatawan lokal makan disini, sebenarnya bumbunya kurang nampol sih, tapi udah keburu kondang🙂

12. RM Taliwang Bersaudara
Jalan Raya Kuta No. 89 (Kuta), Badung, Bali 80235, Indonesia
Ini beneran makan yang nampol banget lumayan pedes segar deh, sayur + sambalnya baberuk terong, ayam mau yang pedas, pilih ayam sasak widdiihh minum 2 gelas. Mantap. Harga kisaran 6000-35000

13. Kintamani
Kata driver kami makanan di Kintamani halal semua masakan Nusantara, prasmanan all you can eat. Kisaran 110 ribuan. Kalau saya rugi makan disini sekali makan sepiring sama buah sudah kenyang. Gak sempat ngemil-ngemil. Kalau mau ke kintamani waktunya musti santai menikamti pemandangan dan hidangan😀

Kata teman saya yang tingal di Bali sekarang sudah banyak pendatang dari Jawa yang jualan, misalnya pecel ayam, gado-gado, asal rajin aja menyusuri Legian_Kuta. Have fun in Bali.

2 thoughts on “Daftar Makanan Halal di Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s