Iri?

Ya Allah, akhirnya terselip juga kata itu di hati, hiks.
Barusan iseng blog walking, karena bingung mau bikin apa arisan RT nanti. Mampirlah saya di Blognya Mbak Luluk, dan saya aarrgghhh suka banget sama blognya. Resepnya diposting dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris, sementara saya masih berjibaku dengan bagaimana caranya menambahkan tool translater ke dalam blog. Lalu belakangan saya paham bahwa dengan free blog kamu cuma dapat fasilitas minimalis😉.

Kembali ke blognya Mbak Luluk *sok kenal banget sih manggilnya.
Disitu dia posting resep yang menurut saya perbandingan bahan dan bumbu sangat pas, cucok. Jadi gak perlu ragu mencobanya.
Tadinya saya cuma melihat resep sate godog yang gak jauh beda versinya dengan punya saya. Tapi..tapi..fotonya jaaauuuhhh lebih bagus dari foto-foto saya. Duh sakitnya tuh disini *nunjuk dompet. Keliatan banget niat bikin blog, menarik sekali foto-foto masakannya, bikin ngences.

Saya harus bisa, saya juga harus serius kalau berniat posting resep kudu dibarengi dengan foto yang tsakeup. Biar meyakinkan kalau itu masakan memang enak hehehehe.
Ah Mbak Luluk, anda sangat mengispirasi, mungkin tahap awal saya akan belajar foto dulu, lalu langkah selanjutnya adalah memposting resep dalam dua bahasa. Wish me luck…*kalau sempat, kalau mood, kalau-kalau ada alasan lain yang dibuat-buat sehingga bikin males.
Pergilah kau rasa malas, fighting!

Leave a Reply

