Umrah Murah + Cairo & Alexandria

Alhamdulillah, group yang dibuat di whats up untuk rencana keberangkatan tahun 2017 sudah mulai melakukan pembelian tiket. Setelah sekian lama menanti, dan memikirkan cuaca yang kurang bersahabat di musim dingin, kami memutuskan ganti haluan. Yang tadinya ke Turki berbelok memilih rute Cairo. Hanya karena pertimbangan sederhana, tiketnya jauh lebih murah dan belum pernah juga ke Cairo.

Pertama eksekusi baru 8 orang, harga tiket di 7,9 jt. Tetiba besok paginya tiket melonjak jadi 12 juta, ya Allah masih ada 6 orang lagi yang belum beli tiket. Panik, tentu tidak dalam situasi seperti ini panik di haramkan. Tarik nafas sebentar, lalu berdoa semoga dikasi jalan keluar, karena Dia yang mengatur semua. Sampai saat itu belum ketemu juga jalan keluarnya, tidak mungkin mengabarkan bahwa harga tiket melonjak yang ada nanti pada mundur semua. Mikir sambil buka-buka web, lalu tiba-tiba terpikir coba rutenya dibalik ke Cairo dulu baru Umrah. Deg…deg…deg…. viola, ternyata lebih murah rute ke Cairo dulu baru Umrah diharga 6,4 juta. Langsung buat pengumuman bahwa tiket turun. Jadilah yang 6 orang beli rute ke Cairo terlebih dahulu.

Selang beberapa bulan jamaah bertambah, lalu bertambah sampai di posisi 30 an. Lalu pelan-pelan jamaah berkurang dikarenakan hamil, jadi suami istri mengundurkan diri.Lalu kakak iparku hamil juga alhamdulillah. Tapi ada juga yang bergabung, jadi posisisnya tetap di angka 35an. Inilah jalan terbaik yang dipilihkanNya. Enak memang kalau pasrah. Sampai suatu ketika dihari demo 4/11 saya yang tidak ikut demo iseng-iseng buka web Saudi, sambil memantau situasi demo. Beritanya tidak banyak, cuma saya agak cemas karena yang ikut demo juga teman, saudara, tetangga sendiri. Berita baiknya adalah tiket turun di 4,8 juta alhamdulillah. Langsung buat pengumuman di FB. Dalam hitungan hari seat full 45 orang. Tapi masih banyak yang whats up mau ikut begabung, sampai saya memutuskan untuk membuat group baru dengan dua bus. Jadi satu bus rombongan ke Cairo dahulu, satu bus lagi rombongan umrah dulu. Herannya tiket rute Cairo dulu tidak turun, itu apa namanya kalau bukan rejeki.

Sampai saat ini posisi tiket di harga 6,6 juta, jumlah seat yang tersedia masih 19 orang lain. Segera putuskan apakah anda yang mengisi kekosongan kursi tersebut? Kesempatan seperti ini tidak datang dua kali, yuk bergabung dengan group kami di tanggal 23 Maret-4 April 2017, total 14 hari, cuti hanya 9 hari. Umrah 9 hari, Cairo dua hari, Alexandria sehari, insyaAllah. Semoga dimudahkan dan dilancarkan rencana rombongan kami aamiin.

One thought on “Umrah Murah + Cairo & Alexandria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s